Home » » Cheat Free Tenson Omi Gongen Kinjutsu

Cheat Free Tenson Omi Gongen Kinjutsu

satya putra | 2:48 PM | 0 comments
Siapa yang tidak kenal dengan kinjutsu TOG alias tenson omi gongen, kinjutsu legenda ini limited edition alias terbatas, keunggulan kinjutsu ini sangat bagus ketika digunakan untuk pvp baik bersama team maupun 1 lawan 1, berikut deskripsi TOG: (Kinjutsu) Genjutsu legendaris, memanggil Tenson Omi Gongen untuk perlindungan tim. Tim pulih 850 HP setiap giliran dan tidak akan terpengaruh oleh status negatif (3 turns).
Efek tambahan (s)
Pemain Regenerasi di tim pengguna: Untuk 3 bergantian, tim pengguna HP dipulihkan oleh 850 setiap giliran dan tim pengguna tidak terpengaruh oleh debuffs.

Mengagumkan untuk perlindungan baik didalam team atau sendiri, untuk kinjutsu ini sebelumnya free alias raward saat kita membeli token/emblem kemudian rilis lagi dengan harga yang cukup mahal 4000 token apakah besok akan rilis lagi, pada ulangtahun  yang ke 5?.

Mendapatkan info dari beberapa sumber, akan rilis lagi dengan harga 10.000 token, gosip atua memang benar? tunggu saja tanggal mainnya hehehe, yang pasti siapkan token anda sebanyak-banyaknya untuk koleksi jutsu limited terutama TOG. yang tadinya Tenson Omi Korin dapat di upgrade menjadi Tenson Omi Gongen.

Tenson Omi Gongen

TOG

Tenson Omi Gongen Ninja Saga

DOWNLOAD HERE : CLICK
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gamer's Zone - All Rights Reserved
Template Modify by Jasa Edit Blog
Proudly powered by Good-daysoft